Laporan PPDB Tingkat SD/SMP/SMA Tahun 2021/2022

Laporan penerimaan peserta didik baru tingkat SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA merupakan laporan yang dibuat sebagai bentuk pertanggung jawaban panitia atas terlaksananya kegiatan ppdb yang ditujukan kepada kepala sekolah.

Dengan adanya laporan tersebut kepala sekolah dapat mengetahui hal-hal yang terjadi ketika kegiatan penerimaan siswa baru berlangsug, sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi untuk kegiatan selanjutnya dan dasar untuk pengambilan sebuah keputusan.

Seperti yang kita ketahui, laporan kegiatan penerimaan siswa baru sangatlah penting bagi sekolah. Oleh karna itu panitia wajib membuat laporan mulai dari jadwal kegiatan penerimaan peserta didik baru, sarana yang digunakan, rincian biaya yang digunakan dan lain sebagainya.

Oleh karna itu, untuk mempermudah panitia ppdb dalam membuat laporan, kami telah menyiapkan contoh laporan penerimaan peserta didik baru yang dapat dijadikan refrensi bapak ibu dalam membuat laporan.

Artikel PPDB Lainya :


Laporan PPDB Tingkat SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA Terbaru

Laporan yang kami sediakan berikut ini terdiri dari Kata Pengantar, Pendahuluan, Persyaratan dan Waktu Pelaksanaan PPDB, Jadwal Kegiatan, Pelaksanaan Kegiatan PPDB, Anggaran Biaya dan Penutup.

Format laporan PPDB ini dalam bentuk file word sehingga mudah untuk di edit dan disesuaikan dengan sekolah bapak ibu.


Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru - Unduh

Laporan tersebut dapat digunakan oleh semua jenjang sekolah. Hanya sesuaikan saja dengan Permen Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Penerimaan Peserta Didik Baru

0 Response to "Laporan PPDB Tingkat SD/SMP/SMA Tahun 2021/2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel