Contoh Format Honor Panitia PPDB

Download format honor panitia ppdb excel - Dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) terdapat honor panitia yang harus dibayar. Sekolah membayar honor panitia ppdb melalui bandahara sesuai dengan juknis yang ada.

Honor panitia ppbd diberikan oleh sekolah sebagai bentuk kewajiban sekolah kepada para panitia. Hal tersebut dikarenakan pada pelaksanaan ppdb, para panitia harus melaksanakan tugas yang ada maskipun guru yang lain telah libur.

Honor pembayaran panitia ppdb diberikan setelah kegiatan berlangsung, biasanya honor dibayar berdasarkan tugas panitia ppdb yang dilaksanakan.

Dalam memberikan honor panita PPDB, terdapat format yang harus dibuat oleh bendahara sebagai bukti pembayaran. Nantinya format pembayaran panitia ppdb tersebut dapat dijadikan sebagai laporan kepada kepala sekolah. 

Seperti yang kita ketahui, penerimaan peserta didik baru dilakukan oleh setiap institusi pendidikan mulai dari SD/MI. SMP/MTS, SMA/MA, SMK serta tingkat Perkuliahan. PPDB dibuka pada tahun ajaran baru dengan mengikuti juknis yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat.

Oleh karna itu pada kesempatan kali ini kami akan bagikan format honor panitia ppdb dalam bentuk excel yang dapat digunakan sebagai refrensi bukti pembayaran honor kepada para panitia ppdb.

Artikel PPDB Lainya :

Contoh Format Honor Panitia PPDB SD/SMP/SMA

Sailahkan klik link dibawah ini untuk mengunduh format honor panitia dalam bentuk file excel dan dapat disesuaikan dengan keperluan pembayaran.

Download Format Honor Panitia PPDB

Itulah informasi mengenai format honor panitia ppdb yang dapat kami bagikan kepada para bendahara sekolah, semoga dengan adanya format tersebut dapat membantu pekerjaan bendahara dalam membayarkan honor panitia ppdb.

0 Response to "Contoh Format Honor Panitia PPDB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel