-->

Contoh SK Panitia Maulid Nabi Format Doc/Pdf

Dalam melaksanakan perayaan maulid nabi muhammad perlu dibentuk panitia acara yang dibuktikan dengan adanya SK Panitia Maulid nabi Tahun 2021.

Sk panitia perayaan maulid nabi dibuat agar memudahkan koordinasi antar bagian pelaksana peringatan maulid nabi. Selain itu, sk panitia maulid nabi juga berfungsi sebagai legalitas panitia dalam menjalankan tanggung jawab yang telah diberikan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh sk phbi tingkat desa, contoh sk phbi kecamatan, contoh sk phbi kabupaten dan sk panitia maulid sekolah dalam bentuk doc gratis

Perlu kita ketahui, dalam membuat sk panitia perayaan maulid nabi sebaiknya mencantumkan tugas dan tanggung jawab setiap panitia yang ada. Hal tersebut bertujuan agar setiap panitia memahami tugas apa yang harus dijalankan.

Perayaan maulid nabi di masyarakat Indonesia biasanya di isi dengan kegiatan pengajian atau ceramah oleh ustad atau pemuka agama yang berisi tentang sejarah lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Saat peringatan maulid nabi terdapat berbagai macam tradisi maulid nabi di Indonesia seperti Muludhen, Grebeg Maulud, Ngelangsur Pusaka dan lain sebagainya sebagi bentuk kebahagian atas lahirnya Nabi Muhammad SAW.

SK Lainya :

Tujuan Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Peringatan maulid nabi memiliki tujuan sebagai berikut.

  1. Supaya kenal dan cinta dengan Nabi Muhammad - tujuan yang pertama adalah mengenal dan membuat cinta dengan Nabi Muhammad.
  2. Dapat mencontoh sikap nabi - dapat mencontoh sikap mabi muhammad paling tidak sifat Shidik, Amanah, Fathanah, dan Tabligh.
  3. Agar semangat menjalankan dan menyebarkan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Jika kamu membutuhkan contoh SK Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad silahkan download pada link berikut ini.

Baca Juga :

SK Panitia Maulid Nabi Format Doc/Pdf

Sk panitia maulid nabi berikut ini dapat kamu download dan di edit sesuai dengan keperluan masing-masing.

SK Panitia Maulid Nabi

Itulah informasi mengenai sk panitia acara peringatan maulif nabi Muhammad tahun 2021 yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.