Contoh Tema Isra Miraj di Masa Pandemi 2022/1443 H

Kumpulan tema Isra Miraj di masa pandemi - 27 Rajab atau Isra Miraj 2022 bertepatan pada tanggal 28 Februari 2022. Dengan demikian peringatan isra miraj hanya menghitung hari.

Saat isra miraj tiba, biasnya akan diadakan peringatan dengan berbagai macam cara seperti mengadakan dzikir bersama, ceramah mengenai isra miraj hingga pengajian akbar.

Namun peringatan isra miraj selama dua tahun belakangan ini tidak bisa dilaksanakan secara besar. Hal tersebut dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai. Meskipun begitu masyarakat indonesia tetap melaksanakan kegiatan isra miraj dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Dalam acara isra miraj tersebut umumnya terdapat tema yang digunakan pada peringatan isra miraj. Tema tersebut bertujuan untuk mengambil sisi lain atau sudut pandang dari materi isra miraj yang sangat luas.

Dengan adanya tema isra miraj dimasa pendemi dapat menarik perhatian masyarakat agar ikut memeriahkan acara isra miraj tersebut.

Baca Juga :


Contoh Tema Isra Miraj di Masa Pandemi

Berikut contoh tema isra miraj dimasa pendemi yang telah kami rangkum dari beberapa sumber dan dapat dijadikan sebagai bahan refrensi acara peringatan isra miraj 1443 H.

1. Menjadikan Isra' Mi”raj sebagai Refleksi Memperteguh Keyakinan dan Kekuatan dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

2. Menjadikan Isra mi’raj sebagai landasan meningkatkan ukhuwah dan keimanan di era pandemi Covid-19

3. Meningkatkan Iman dan Taqwa Generasi Milenial di Masa Pandemi

4. Merenungkan Makna dan Hikmah di Balik Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di dalam Kehidupan Bersama Pandemi Covid-19

5. Dengan Peringatan Isra' Mi'raj Kita Tingkatkan Amal Ibadah di Masa Pandemi

6. Dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan Tahun 1443 H/2022 M mari kita memperkuat mental spritual dalam menghadapi Covid-19 serta tetap mempedomani protokoler kesehatan dalam memperkokoh jasmani dan rohani untuk berpuasa pada bulan suci ramadhan”

7. Dengan Semangat Isra Miraj Kita Perkokoh Keimanan Solidaritas Sosial serta  Moderasi Beragama di Tengah Pandemi Covid-19

8. Menghadapi Pandemi dengan Meneladani Gaya Hidup Sehat Rasul

9. Sholat Sebagai Benteng Iman di Masa Pandemi

10. Menggapai Barokah Rojabiah di Tengah Pandemi

11. Meningkatkan Kualitas Akhlak dan Ibadah Remaja Milenial Dimasa Pandemi

12. Melalui Isra Mi'raj Muhammad SAW 1443 H/2022 M Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19

Itulah informasi mengenai tema isra miraj dimasa pandemi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya peringatan isra miraj ini dapat membuat kita menjadi pribadi yang baik lagi.

0 Response to "Contoh Tema Isra Miraj di Masa Pandemi 2022/1443 H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel