-->

Aplikasi Kartu Ujian Sekolah SD/SMP/SMA Format Excel

Download aplikasi kartu ujian sekolah SD/SMP/SMA format excel - Bagi yang membutuhkan aplikasi kartu ujian otomatis format excel dapat langsung mendownload pada artikel berikut ini.

Ujian sekolah merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menilai pencapaian belajar standar kompetensi lulusan untuk semua mata pelajaran. Dalam penyelenggaraan ujian sekolah terdapat dokumen yang diperlukan, salah satunya adalah kartu ujian sekolah atau kartu ujian siswa.

Kartu ujian sekolah dibuat sebagai bentuk persayaratan siswa untuk mengikuti ujian sekolah atau ujian semester. Untuk mendapatkan kartu ujian, biasanya para siswa harus melengkapi administrasi atau persaratan lain agar bisa mendapatkan kartu ujian.

Membuat kartu ujian sekolah dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi kartu ujian format excel. Dengan penggunaan yang mudah, sekolah dapat mengedit sesuai dengan keinginan.

Baca Juga : 

Download Aplikasi Kartu Ujian Sekolah

Bagi sekolah yang ingin menggunakan aplikasi kartu ujian format excel silahkan unduh melalui link berikut ini.

Aplikasi kartu ujian sekolah

Kartu ujian yang kami bagikan tersebut sudah terdapat nama, nis, nisn, nomor ujian serta ruang ujian siswa.

Cara penggunaan aplikasi kartu ujian juga sangat mudah, kalian cukup mengganti nama siswa, nis, nisn, kelas dan ruangan. Kemudian copy file excel sesuai dengan jumlah ruangan yang ada.

Itulah informasi mengenai aplikasi kartu ujian sekolah yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi sekolah yang membutuhkan file tersebut.