Contoh Absensi Ujian Sekolah Format Excel

Absensi ujian sekolah atau ujian semester wajib disiapkan oleh panitia ujian sekolah agar kegiatan ujian dapat berjalan dengan lancar.

Absensi ujian merupakan dokumen yang ditandatangani oleh siswa yang mengikuti ujian setiap mata pelajaran. Nantinya dokumen absensi ujian tersebut dapat dijadikan sebagai arsip kurikulum guna keperluan tertentu.

Setiap ahir semester, sekolah wajib melakukan ujian guna mengetahui tingkat pemahaman siswa terhadap konsep/tema/pokok bahasan yang diajarkan oleh guru mata pelajaran.

Nantinya nilai yang didapat oleh para siswa dapat dijadikan acuan apakah materi yang diajar selama ini telah di kuasai dengan baik atau belum.

Bagi para panitia yang sedang mencari contoh desain absensi ujian, maka kami akan bagikan absensi ujian sekolah format excel yang dapat di edit sesuai dengan keperluan.

Contoh Absensi Ujian Sekolah

Absensi ujian sekolah merupakan salah satu berkas yang harus disiapkan apabila sekolah akan melaksanakan ujian semester. 

Jika kamu membutuhkan format absensi ujian silahkan download pada link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Jika ingin di print sebaiknya menggunakan ukuran kertas A4

Download Absensi Ujian Format Excel

Baca Juga :

Itulah informasi mengenai contoh absensi ujian sekolah format excel yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.

0 Response to "Contoh Absensi Ujian Sekolah Format Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel