Contoh Berita Acara Ujian Sekolah SD/SMP/SMA Format Doc

Contoh berita acara ujian sekolah format Doc - Download format berita acara ujian sekolah format doc jenjang SD, SMP, SMA dan SMK terbaru.

Dokumen berita acara merupakan administrasi yang perlu dipersiapakan oleh sekolah yang akan menyelenggarakan ujian sekolah. Berita acara tersebut nantinya menjadi bukti bahwa disekolah tersebut telah melaksanakan ujian sekolah.

Seperti yang kita ketahui ujian sekolah merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh pihak pendidikan. Ujian sekolah merupakan evaluasi ahir atas proses kegiatan belajar guna mencapai standar nilai kompetensi kelulusan untuk semua mata pelajaran. Ujian tersebut dilakukan oleh peserta didik tingkat ahir yaitu kelas 6 SD, kelas 3 SPM dan kelas 3 SMA/SMK.

Berita acara ujian sekolah di isi oleh pengawas ujian sekolah pada ruangan tertentu. Dalam berita acara pelaksanaan ujian sekolah terdapat poin penting yaitu :

  • Hari,tanggal, bulan dan tahun pelaksanaan ujian sekolah
  • Waktu pelaksanaan ujian sekolah
  • Mata pelajaran yang di ujiankan
  • Jumlah soal dalam eksamplar 
  • Jumlah jawaban aksamplar yang dikumpulkan siswa
  • Catatan selama ujian sekolah berlangsung
  • Tanda tangan pengawas ruangan.

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari contoh berita acara ujian sekolah format doc, kalian dapat mendownload pada link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Berita Acara Ujian Sekolah Format Doc

Berita acara ujian sekolah format dokumen berikut ini dapat dijadikan refrensi sekolah dalam membuat berita acara pelaksanaan ujian sekolah.

Silahkan download file dibawah ini.

Format Berita Acara Ujian Sekolah SD/SMP/SMA/SMK

Baca Juga :

Demikianlah informasi mengenai contoh format berita acara ujian sekolah yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya format berita acara ujian sekolah tersebut dapat membantu pihak sekolah yang sedang membuthkan.

0 Response to "Contoh Berita Acara Ujian Sekolah SD/SMP/SMA Format Doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel