-->

Download Contoh SK Yayasan Untuk Guru Format Doc

Contoh sk yayasan untuk guru  - SK Guru Tetap Yayasan (GTY) merupakan surat keputusan yang dibuat oleh ketua yayasan untuk mengangkat tenaga kependidikan guna meningkatkan kialitas pembelajaran di yayasan tertentu.

Contoh SK Guru yayasan ini dapat digunakan untuk yayasan pendidikan tingkat Paud/TK/SMP/SMA dan SMK maupun yang setara. Bagi bapak/ibu yang sedang mencari contoh SK yayasan untuk guru dapat mendownload pada link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui, sebuah lembaga pendidikan harus memiliki SK guru yayasan sebgai bentuk legalitas atas tugas yang diberikan kepada guru. Dengan adanya SK tersebut nantinya dapat dipergunakan sebagai arsip dokumen maupun digunakan untuk keperluan tertentu.

Bagi yayasan yang telah memiliki format SK Guru Tetap dapat langsung membuat SK GTY dengan mudah. Namun bagi yang belum memiliki format SK Gurru Yayasan akan mengalami kendala dalam membuat SK.

Oleh karna itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh SK Guru Yayasan format Doc yang dapat di edit sesuai dengan keperluaan.

SK Lainya :

Contoh SK Yayasan Untuk Guru

Berikut contoh sk guru tetap yayasan yang dapat digunakan sebagai refrensi pembuatan SK kependidikan.

SK Guru Yayasan Versi 1

SK Guru Yayasan Versi 2

Itulah informasi mengenai contoh sk yayasan untuk guru yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya format SK Guru tersebut dapat membantu yayasan dalam meningkatkan kualitas pendidikanya.