Cara Membuat Profil WA Kosong Atau Blank (Tanpa Nama)

Cara membuat profil WA kosong atau blank (tanpa nama) - Ada banyak orang yang ingin terlihat unik ketika menggunakan aplikasi whatsapp. Mulai dari menggunakan tulisan wa unik, status unik hingga menggunakan profil whatsapp tanpa nama.

Membuat profil wa kosong atau blank sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, namun banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana caranya. Oleh karna itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cara membuat profil wa tanpa nama yang dapat di ikuti dengan sangat mudah.

Selain menggunakan profil wa kosong, untuk menambah kesan unik bisa menggunakan foto kosong atau backgroud berwarna putih saja. Jika ada orang lain yang melihat profil whatsapp kita, pastinya akan penasaran.

Untuk membuat profil wa kosong tanpa nama, kamu membutuhkan teks kosong yang harus disalin kemudian di pastekan pada teks pengisian nama di whatsapp.

Namun jangan khawatir, karna pada artikel ini kami telah menyediakan teks kosong atau blank text yang bisa kamu gunakan untuk membuat nama whatsapp kosong.

Baca Juga :

Cara Membuat Profil WA Kosong Atau Blank

Berikut cara membuat nama kosong di whatsapp (WA) di hp Android maupun Iphone/Ios

1. Copy teks kosong dibawah ini


  

2. Buka aplikasi whatasapp, kemudian klik ikon titik tiga di kanan ata kemudian Klik Setelan.

4. Klik profil wa dan klik icon pensil nama whatsapp

5. Pastekan teks kosong yang telah disalin tadi kemudian klik simpan.

Jika ingin membuat info menjadi kosong, pastekan saja teks kosong tadi ke tambahkan info whatsapp, kemudian klik simpan.

Dengan cara tersebut, kini kamu telah memiliki nama wa unik dengan profil wa kosong. Bagaimana, sangat mudah bukan?

Selain digunakan untuk membuat profil wa kosong, kamu juga bisa menjahili teman dengan mengirim pesan kosong di whatsapp menggunakan blank text yang telah dicopy tadi.

Apakah teks kosong bisa digunakan dimedia sosial lain?

Tentu saja bisa, kamu bisa menggunakan kode teks kosong diatas untuk membat profil kosong dimedia sosial manapun baik itu facebook, twitter, ig atau tiktok.

Kamu cukup mempastekan kode blank text yang telah disalan kedalam pengisian nama profil media sosial yang ada.

Kesimpulan

Cara membuat profil wa kosong atau blank tanpa nama sangat mudah dilakukan apabila kamu tahu bagaiman langkah-langkahnya. Dengan menggunakan profil wa tanpa nama akan membuat akun whatasapp milikmu terlihat unik dimata orang lain. 

0 Response to "Cara Membuat Profil WA Kosong Atau Blank (Tanpa Nama)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel