-->

50 Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2021

Memberikan kata ucapan selamat hari guru saat peringatan hari guru nasional merupakan hal yang sering dilakukan saat hari guru tiba

Ucapan selamat hari guru 25 November 2021 dapat kamu gunakan di berbagai media sosial seperti Facebook, Whatsapp, twitter, tiktok dan Instagram.

Kata ucapan hari guru diungkapkan oleh orang-orang yang mengingat jasa guru saat memdidik dan memberikan pelajaran diwaktu mengenyam pendidikan baik secara formal mauoun non formal.

Peringatan hari guru yang berlangsung setiap tanggal 25 November biasanya diperingati dengan kegiatan upacara bendera kemudian dilangsungkan dengan beberapa kegiatan lain di sekolah. Selain itu mereka juga memberikan ucapan selamat hari guru melalui media sosial sebagai bentuk penghormatan kepada para guru.

Jika kamu ingin memberikan ucapan selamat hari guru namun bingun bagaimana merangkai kata. Gunakan kumpulan ucapan hari guru penuh makna berikut ini

Baca Juga :

Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

Kata ucapan selamat hari guru nasional cocok untuk status hari guru di FB, IG, WA, Tiktok dan Twitter.

1. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Terima kasih atas perjuangan tulus para guru untuk mencerdaskan anak bangsa.

2. Terima kasih telah menjadi pengajar dan pendidik yang luar biasa. Selamat Hari Guru Nasional

3. Guru-guru terbaik tidak memberimu jawabannya, mereka memicu keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!

4. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, lahir generasi yang cerdas.

5. Guru seperti lilin yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021

6. Guru adalah seorang pejuang tulus tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa. ~ Ki Hajar Dewantara.

7. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Guru memang bukan orang hebat tetapi semua orang hebat adalah berkat jasa dari seorang Guru.

8. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Tidak semua orang memiliki kesabaran seperti orang suci, berhati emas, dan dedikasi tanpa akhir - tetapi Anda melakukannya! Itulah sebabnya saya hanya ingin memberi tahu betapa Anda sangat dihargai

9. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Tetap dan selalu mendidik putra-putri Indonesia guna mencerdaskan kehidupan bangsa. Terima kasih guru

10. Terima kasih untuk selalu menjadi arah kehidupan yang menuntunku menuju jalan kesuksesan. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021

11. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Terima kasih guruku. Dengan hati yang tulus dan penuh kesabaran, kau mengajariku untuk tak hanya menjadi manusia yang berilmu, namun juga menjadi manusia yang berbud

12. Tanpa pamrih, kau menuntun setiap langkahku. Tanpa menuntut tanda jasa, kau mendukungku untuk menghadapi dunia. Terima kasih guru, jasamu akan selalu mengalir dalam setiap jejak langkahku. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021.

13. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Tidak ada kata dalam bahasa yang saya hormati lebih dari guru. Hati saya bernyanyi ketika seorang anak menyebut saya sebagai gurunya, dan itu selalu demikian. Saya telah menghormati diri saya dan seluruh keluarga manusia dengan menjadi seorang guru.

14. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Di hari istimewa ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua upaya yang telah Anda lakukan untuk menjadikan saya orang yang lebih baik dalam hidup ini. Terima kasih telah menjadi pemandu saya dan mengajari saya pelajaran hidup

15. Guru yang baik membangun pengetahuan, guru yang hebat membangun karakter. Guru terbaik di dunia tidak memberikan jawaban atas pertanyaan Anda. Sebaliknya, mereka memicu dalam diri Anda keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021.

16. Bagiku engkau adalah keabadian yang cahaya itu akan selalu ada dalam setiap langkah dalam menggapai asa. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021

17. Engkaulah sosok guru terbaik bagiku, selama tiga tahun engkau tidak pernah jemu-jemu dalam memberikan ilmu kepadaku. Dengan penuh perhatian, kesabaran dan kasih sayang kau membimbingku hingga aku menjadi bisa. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan selama ini. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021.

18. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Tanpa pamrih, kau menuntun setiap langkahku. Tanpa menuntut tanda jasa, kau mendukungku untuk menghadapi dunia. Terima kasih guru, jasamu akan selalu mengalir dalam setiap jejak langkahku.

19. Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021

20. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Jangan pernah lupa betapa pentingnya pekerjaanmu. Para pemuda bangsa Indonesia sedang mencarimu untuk bimbingan, pendidikan, dan pengajaran. Terima kasih atas semua kerja kerasmu.

21. "Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2021 untuk guru yang mulia. Jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa."

22. "Kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021. Semoga seluruh guru di Indonesia dapat melahirkan generasi cerdas dan berjiwa negarawan. Guruku, pahlawanku."

23.c"Guruku, engkau cahaya yang selalu menerangi setiap kegelapan. Semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan."

24. "Seorang guru menggandeng tangan, membuka pikiran, menyentuh hati, membentuk masa depan." - Henry Adams

25. "Selamat Hari Guru Nasional tahun 2021, baktimu mencerdaskan negeri tak akan terlupakan."

26. "Selamat Hari Guru Nasional 2021 kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu."

27. "Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

28. "Selamat Hari Guru Nasional 2021. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, lahir generasi yang cerdas."

29. "Guru, pahlawan tanpa tanda jasa. Selamat Hari Guru Nasional. Siapapun dirimu, tetaplah berbagi ilmu dan menjadi inspirasi untuk bangsa dan negerimu."

30. "Guru, engkau bapak dan ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan. Selamat Hari Guru Nasional Indonesia."

31. "Orang hebat bisa menghasilkan beberapa karya bermutu. Tapi, guru yang bermutu dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat."

32. "Selamat Hari Guru Nasional 2021. Aku bangga pernah menjadi murid dan siswamu."

33. "Setiap orang adalah guru. Setiap rumah adalah sekolah. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021."

34. "Jadikan setiap tempat sebagai sekolah, jadikan setiap orang sebagai guru." - Ki Hajar Dewantara

35. "Guru adalah lentera hidup. Terima kasih kepada guru yang terus mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa."

36. "Engkaulah sosok guru terbaik bagiku, selama tiga tahun engkau tidak pernah jemu-jemu dalam memberikan ilmu kepadaku. Dengan penuh perhatian, kesabaran dan kasih sayang kau membimbingku hingga aku menjadi bisa. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan selama ini. Selamat Hari Nasional di Tahun 2021."

37. "Terima kasih atas apa yang sudah kau berikan selama ini, baik itu ilmu, pembelajaran, dan harapan semangat. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

38. "Selamat Hari Guru untuk guru yang paling cantik, peduli, dan penuh kasih!"

39. "Karena Anda, masa depan yang cerah ada dalam genggaman saya. Selamat Hari Guru!"

40. "Kau adalah pahlawanku. Kau adalah inspirasiku. Selamat Hari Guru."

41. "Hari istimewa ini adalah semua tentang Anda. Guru saya yang luar biasa! Selamat Hari Guru Nasional."

42. "Cinta Anda untuk mengajar membentuk kami hari ini. Selamat Hari Guru!"

43. "Kau sangat menginspirasi. Saya beruntung memiliki Anda sebagai guru saya. Selamat Hari Guru!"

44. "Anda selalu menjadi pendidik yang sangat baik yang tahu persis bagaimana memfasilitasi siswa untuk mencapai potensi penuh. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

45. "Semua hal yang telah Anda berikan untuk menghasilkan diri kami yang terbaik tidak akan pernah terbayar dengan apa pun di dunia ini. Kami hanya bisa merasa bersyukur karena memiliki guru seperti Anda, Pak. Selamat Hari Guru Nasional!"

46. "Guru yang terkasih, Anda telah menjadi mentor dan pembimbing yang hebat. Saya berterima kasih atas semua yang telah Anda ajarkan kepada saya. Saya harap Anda tetap menjadi mentor yang hebat bagi orang lain juga. Selamat Hari Guru Nasional 2021."

47. "Anda adalah guru terbaik di dunia ini. Ke mana pun saya pergi dalam hidup, saya akan selalu ingat bahwa saya memiliki guru yang hebat seperti Anda. Selamat Hari Guru Nasional!"

48. "Saya merasa sangat beruntung memiliki Anda sebagai guru saya. Selamat Hari Guru."

49. "Anda menunjukkan kepada saya bagaimana berperilaku dengan benar, Anda mengajari saya pelajaran yang tak ternilai, dan Anda membuat saya belajar dari kesalahan. Anda adalah guru yang sangat luar biasa. Selamat Hari Guru Nasional 2021!"

50. "Kaulah yang mengilhamiku untuk bertanya, mencari tahu, dan berpikir. Terima kasih untuk semua yang kau lakukan untukku. Aku sangat beruntung menjadi muridmu. Selamat Hari Guru